Advertisement

Main Ad

(Curhat) BLOG, I LOVE YOU



Aku suka blog
Blogku dibuat oleh kakakku
Tapi yang mengembangkan aku
Blogku dibuat tahun 2012
Tapi aku aktif blogging tahun 2013
Blog is my heart
Blogging is my favorite activity

Aku selalu ganti-ganti template
Aku pernah mengganti alamat blog
Tapi sekarang, TIDAK
Aku tahu apa resikonya
Yang bisa buat rugi blogku sendiri

Sampai sekarang
Blogging adalah hobiku

Harapan untuk blogku
Aku ingin membuat blogku terkenal
Aku ingin membuat blogku dikenang orang
Aku ingin menghasilkan uang dari blogku

Sekarang akan kurintis itu semua
Semua akan aku optimalkan
Mulai dari Ranking di Alexa,
Jumlah penayangan,
Loading blog yang ringan,
Pokoknya semuanya
Semoga semua bisa tercapai
Aamiin

Salam Blogger

Posting Komentar

2 Komentar

Silahkan berkomentar menggunakan kalimat yang sopan dan boleh mencantumkan link aktif.