Advertisement

Main Ad

WoooW!!!! Flash disk ini dari NOTHING jadi SOMETHING gara-gara Flanel

Dari nothing jadi something. begini ceritanyaa..............

aku diberi flash disk oleh kakakku (enak banget yaa.... diberi gratis), flash disk itu mereknya ADATA. Terus aku kepikiran buat cover / istilahnya sarung flash disk. Aku buat sendiri loooh dari kain flanel, itu lo kain yang lagi booming. Selain flanel bahannya juga seperti benang, jarum, dsb. Ini aku kasih fotonya made in Anis



Klik gambar kalao ingin lihat dengan ukuran besarr yaa....


How??????? its good? or biasa saja?? Semoga bisa menginspirasi pembaca semua. Kalo tutorialnya sudah lupa, caranya mudah kok. RALAT = hiasan bunga di atas adalah bros yang sengaja aku pasang disarungnya, dari pada nggak kepake'

Kalau ingin liat blogku yang lain klik saja disini

Sampai ketemu lain waktu.............. :)