Advertisement

Main Ad

Waaw!! Kembaran Christian Ronaldo di Indonesia ganteng banget

Ada yang nggak kenal Christian Ronaldo???? Semua pasti kenal pemain sepakbola yang satu ini. Setelah aku perhatikan, ada artis indonesia yang wajahnya mirip sama CR7 loh???? mau tau???


dia adalah Al anak Ahmad dhani. itu loh Al ghazali. menurut saya sih mirip, tapi biar para pembaca yang menilai sendiri. berikut foto Al Ghazali dengan Christian RonaldoChristian Ronaldo yang saya dapat dari mbah google truss aku edit . yang mau download potonya silahkan...







.

Posting Komentar

7 Komentar

  1. Balasan
    1. iya memang mirip, jangan lupa mampir lagi ya...

      Hapus
  2. Balasan
    1. oh ya? hehe....
      saya sudah kunjungi balik lo..
      utang sudah lunas.. wkkwkwk

      Hapus
  3. Wwkkwkwkw gantengan ane kang.... :v hehehehe tapi masih banyakan dia rupanya.

    BalasHapus
  4. Ya masih gantengan saya lah cuma sayang tidak dipublikasikan saya juga mau jadi artis kalau dikasih kesempatan

    BalasHapus

Silahkan berkomentar menggunakan kalimat yang sopan dan boleh mencantumkan link aktif.