Shiny Flashy Green Matrix

Pages

ViRus y@ng K4Mu miLiki N99ak kErEn



Attention !! Sekarang sedang geger-gegernya dgn kedatangan vIruS jenis baru !!! Sebenarnya virus ini sudah bnyk diketahui hal layak ramai, but mereka nggak taw klo ini virus bahayaaa begete., vIruS apa itu??? VirUs itu brnama KETNOYN (baca dari belakang). bEriKuut pnjelasannya dulu ttng virus KETNOYN trus nanti disusul gimana kiat-kiat membasminya,,,

...

Ny0nt3k mnurut ku itu adalah virus yang dapat mengotori perilaku kita, virus yang dapat melahirkan tunas bangsa yang tidak bermoral. Nyontek itu seperti awal dari korupsi. Nyontek itu semacam zat narkoba karena memiliki fungsi yg sama zaitu MERUSAK MORAL, bedanya sihh kalo Nyontek nggak dilarang dalam UU/UUD 1945/KUHP. Orang yg nYoNtEk tu sbenarnye ngrugikan buuanyyakk orang. GAra-gara orang nyontek orang yg sebenarnya pinter trhalang untuk mendapat gelar juara karena sudah direbut oleh si Tukang conTeK itu. bikiN sebell banget sihh...
...
Hidup di dunia memang tidak selamanya mudah, Pasti ada masa sulit yg WAJIB kita lalui. Dan ingat!! Kita tidak boleh memperbolehkan soooeeegala cara agar hidup kita sejahtera. Untuk yang BELUM ketularan vIruS Ny0ntEk harus bisa jaga diri baek-baek, harus pnya prinsip, imannya diperkuat, dan mnding temenan ama yg baik-baik aja.


Obat pembasmi virus Nyontek :

1. Untuk yg sudah kecanduan harap kurangi sedikit demi sedikit nyonteknya. Ingat! Orang tua menyekolahkan kita agar kita berilmu, bukan jadi Pakar Contek.

2. Apa sihh tujuan nyontek?? ingin ikut ikutan gaul? Bukan gitu caranya.

3. Pikirkan masa depanmu. Kamu mau besok anakmu juga jadi tukang contek karena meniru sifat orang tuanya??

4. Kalo tujuan contek agar bisa dpt nilai bagus mending jujur tp nilainya pas-pasan. Kalo kamu jujur tp hasilnya tetep kurang memuaskan terus terang aja ke orang tuamu kalo ini memang hasil murni tnpa contek. Harusnya orang tuamu malah bangga punya anak yg jujur.

5. Utk yg belum kena virus ini, jgn ada niat utk mncoba. Orang yg nyontek psti ada rasa bersalah di dalam hatinya atau bahkan nggak bisa tidur.

....

Yuk perangi virus ini kalo kamu cinta Indonesia. Maaf ya kalo kata-katanya bernada marah. Semoga artikel ini dpt bermanfaat untuk semua yg baca artikel ini. Semoga semua pelajar di Indonesia termasuk aku bisa terhindar dari virus Ny0nt3k, dan yg sudah kecanduan semoga terbuka hatinya. Amiin :)

0 komentar: